Sabtu, 03 September 2016

Gamis Jersey Prisket TTB557



Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Jersey Prisket TTB557". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah gamis yang terbuat dari bahan jersey dengan ukuran besar yang bisa digunakan oleh orang yang biasa memakai busana dengan size XL. Gamis ini terbuat dari bahan spandek jersey dengan kualitas yang bagus. Bahan tebal, sedikit lebih bertekstur dibanding spandek korea dan adem ketika digunakan. Meski bahan termasuk bahan yang tidak menerawang, kami tetap menyarankan agar pelanggan untuk menggunakan celana celana panjang atau legging agar nyaman ketika beraktivitas. Gamis polos satu warna dengan model payung. Seperti terdiri dari dua bagian, karena bagian rok berbentuk prisket, sedangkan bagian atas polos. Gamis ini dapat dipadupadan dengan cardigan ataupun vest atau coat panjang untuk semakin mempermanis penampilan. Terdapat sedikit perbedaan warna baju di setiap foto yang diambil, dikarenakan foto di ambil di tempat dan kadar pencahayaan yang berbeda. Gamis ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan 150-165 cm dengan berat badan sekitar 40-70 kg (tergantung bentuk tubuh) atau yang biasa menggunakan baju dengan ukuran all size sampai dengan XL. Untuk produk ini masih tersedia sebanyak 4 pcs, dengan perincian warna yaitu warna ungu 1 pcsm mustard 2 pcs, dan violet 1 pcs. 


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 









Berikut adalah deskripsi produk Gamis Jersey Prisket TTB557:


Gamis Jersey Prisket TTB557
Material spandek jersey gliter dan prisket
berat 800 gram
panjang baju 132 cm
lingkar dada 100 – 120 cm
panjang lengan 57 cm
fit to L
*no hijab
Rp 136.000


Gamis Jersey Prisket TTB557, gamis yang terbuat dari bahan spandek jersey gliter (tebal) dan prisket. Bahan tebal tidak menerawang dan tidak mudah kusut. Jatuh di badan ketika digunakan. Gamis lengan panjang polos satu warna dengan kombinasi prisket dibagian bawah. Termurah untuk kualitas terbaik, dengan model termodern dan terupdate
Bahan dan Penanganan:
  • spandek jersey (tebal) dan prisket
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
  -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 


selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar