Jumat, 18 Maret 2016

Kemeja Twiscone Kamila TTB054







Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi kedua yang kami share adalah blus lengan panjang yang kami beri kode "Kemeja Twiscone Kamila TTB054". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang :)

Kemeja ini terbuat dari bahan twiscone, bahan seperti ceruti, namun dengan tekstur bahan yang lebih tebal. Bahan tidak menimbulkan kesan kaku, seperti katun, karena bahan twiscone memberikan kesan jatuh ketika digunakan. Model polos satu warna dengan variasi kancing yang dapat dibuka tutup, sehingga bisa digunakan bagi ibu yang yang sedang menyusui. Modelnya yang simple bisa dijadikan pilihan berbusana bagi mereka yang berkerja kantoran, ataupun bagi yang masih kuliah, atau mereka yang dikhususkan untuk mengenakan seragam berwarna putih atau hitam (bagi karyawan yang sedang menempuh diklat atau pelatihan). Untuk blus dengan warna dasar putih, meski bahannya tebal, tetap disarankan untuk menggunakan manset dalaman, agar lebih nyaman berbusana, terutama bagi yang menggunakan hijab.Kemeja atau blus ini dapat digunakan oleh mereka yang memiliki tinggi badan 150-165, dengan berat 35-55 kg (tergantung bentuk tubuh). Produk ini dapat dibeli secara grosir dan eceran.
 
Berikut adalah deskripsi produk Kemeja Twiscone Kamila TTB054 :


Kemeja Twiscone Kamila TTB054
material twiscone berat 200 gram
panjang baju 60 cm
panjang lengan 54 cm
lingkar dada 90 cm
Harga Rp. 65.000

Kemeja Twiscone KamilaTTB054, kemeja yang terbuat dari bahan twiscone. Bahan cenderung lebih tebal dibandingkan ceruti ataupun siffon, namun tidak sekaku bahan katun. Polos satu warna dengan aplikasi kancing bundar yang dapat dibuka tutup. Dapat digunakan untuk acara formal dan informal. Pada pergelangan tangan terdapat kancing yang bisa dibuka tutup.
Bahan dan Penanganan:
  • twiscone
  • dicuci mesin atau tangan sisi dalam dibalik, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan suhu rendah

-------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, besok akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 

selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar