Jumat, 11 Maret 2016

Selamat Datang di Toko Tenabang

Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :)
Apa kabarnya hari ini? Semoga semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya :)

bagi yang baru pertama kali mengetahui Toko Tenabang, pasti bertanya-tanya, toko apa sih ini? Toko Tenabang, awalnya berdiri pada bulan Maret 2013, bertepatan dengan kelahiran anak kedua saya. Karena suami menginginkan agar saya bisa mengaktualisasikan diri dari rumah, maka dipilihlah untuk membuka usaha online shop, berjualan baju muslim berkualitas dengan harga tanah abang dari rumah. Itulah kenapa pada akhirnya kami memilih nama TokoTenabang.com sebagai nama toko kami.

Toko Tenabang sampai saat ini belum memiliki keinginan untuk membuka usaha secara offline, sehingga seluruh order yang dipesan, itu dikirimkan melalui jasa ekspedisi. Kami juga belum bisa melayani customer yang datang secara langsung ke lokasi toko, karena keterbatasan SDM untuk melayani customer yang datang langsung ke lokasi. Jadi mohon maaf bagi yang ingin datang langsung, belum bisa kami layani ya :)

Toko Tenabang sudah melayani ribuan customer selama rentang 3 tahun setelah berdiri, ada banyak pembelajaran yang kami lalui dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer kami. Kami terus berusaha memperbaiki diri dalam hal pelayanan, ketepatan produk dan kecepatan produk sampai di tangan customer. Produk yang kami jual sejauh ini adalah produk baju muslim dengan harga terjangkau dengan kualitas yang terus kami tingkatkan. Produk yang sudah rutin dijual di Toko Tenabang adalah produk gamis, blus, dan jilbab. Gamis yang dijual meliputi gamis produk kami sendiri (produksi Toko Tenabang), baik dari bahan katun jepang, wolfis, maxmara, waffle, spandek jersey, spandek rayon, spandek poliester, spandek korea, wedges, ceruti, katun stretch, baloteli, wollcrepe, crepe, katun rayon, spandek sutera, bahan rajut ataupun bahan lain. Toko Tenabang juga memasarkan beberapa brand yang sudah memiliki peminatnya sendiri seperti brand Zizara, Syaree, Aida, Ummi Syari, Yers Two (Y2). 

Toko Tenabang berharap dengan kehadirannya, dapat memberikan kontribusi agar semakin banyak muslimah yang terpenuhi kebutuhan berbusananya, baik muslimah yang baru akan (meniatkan) memakai busana muslim, untuk yang baru menggunakan busana muslim, ataupun mereka yang sudah lama menggunakan busana muslim. Kami berusaha untuk selalu menghadirkan busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau, seperti harga di Tanah Abang. Belanja murah, tanpa harus repot menawar ataupun harus mengeluarkan biaya lebih seperti ongkos ke Tanah Abang ataupun ongkos lain seperti makan ataupun parkir. Memudahkan dan mengakomodir kebutuhan muslimah semua, baik yang ingin membeli busana muslim secara ecer ataupun grosir. Semoga sobat muslimah sekalian, berkenan dengan kehadiran kami ya :)

selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar