Kamis, 17 Maret 2016

Rok Spandek Pita TTB042

Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi pertama yang kami share adalah rok spandek yang kami beri kode "Rok Spandek Pita TTB042". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang :)

Rok ini memiliki tekstur bahan yang halus dan adem ketika digunakan. Rok ini dapat dikategorikan sebagai rok span, karena dari bagian atas sampai bawah polanya lurus dan ada seperti rumbai (pari) di sisi kanan dan kiri rok. Rok spandek ini bisa digunakan oleh mereka yang memiliki tinggi badan 150 cm - 155 cm dengan berat 35 kg - 45 kg (tergantung bentuk badan). 

Meskipun berbahan spandek, jika digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan atau berat badan di atas masih dapat digunakan, namun di beberapa orang dapat menimbulkan kesan tidak nyaman ataupun seperti dipaksakan. Dikarenakan, seluruh stok Produk Toko Tenabang adalah produk yang diusahakan adalah produk yang sudah dijamin kualitasnya, untuk produk rok ini ternyata ditemukan terdapat cacat bahan di beberapa bagian (tidak terlalu nampak, namun oleh tim quality control kami terdeteksi, hehe). Sehingga produk ini kami putuskan, kami berikan harga khusus sebagai kompensasi adanya riject tersebut (meski riject sedikit, namun masih layak pakai). Untuk lebih jelas, berikut adalah deskripsi dari produk Rok Spandek Pita TTB042 :

Rok Spandek PitaTTB042
materialspandek
berat350 gram
pj 84 cm
lp 84 cm
fit to L
Harga Semula : Rp. 65.000
Harga Diskon : Rp. 32.500
 
Rok Spandek PitaTTB042, rok polos satu warna yang terbuat dari bahan spandek yang tebal dan nyaman digunakan. Memiliki rumbai di bagian sisi kanan dan kiri rok. Bagian pinggang menggunakan karet sehingga dpat menyesuaikan dangan lingkar pinggang penggunanya. Bahan dan Penanganan:
  • spandek
  • dicuci mesin atau tangan, balik jika menggunakan mesin, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
 
-------------

Demikian review dan deskripsi produk pertama dari TokoTenabang.com, insyaAllah, besok akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 

selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar