Rabu, 11 Mei 2016

Blus Siffon Emilia TTB132






Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya
 

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Blus Siffon Emilia TTB132". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.
 
 
Blus ini terbuat dari bahan siffon, bahan yang tipis dan menerawang. Bahan siffon juga cenderung panas ketika digunakan (jika tanpa furing atau manset), bahannya tidak sehalus bahan hycon. Karena itu disarankan untuk menggunakan kaos manset ketika menggunakan blus ini. Blus dengan motif kupu-kupu ini masih tersedia dengan 3 warna pilihan yaitu hijau, biru dan cokelat. Blus ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 150-165 cm dengan berat badan sekitar 45-55 kg (tergantung bentuk badan).  

 
Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080
 

 



 




Berikut adalah deskripsi produk Blus Siffon Emilia TTB132 :
 



Blus Siffon Emilia TTB132
material siffon (no furing)
pjg 78 cm
lgn 51 cm
ld 96 cm
fit sampai dengan L
warna: merah, hijau, biru, coklat
Harga Rp. 65.000


Blus Siffon Emilia TTB132, blus yang terbuat dari bahan siffon. Tidak dilengkapi dengan furing. Disarankan memakai kaos manset ketika menggunakan blus ini. Model lurus dengan motif bunga dan kupu-kupu.
Bahan dan Penanganan:
  • siffon
  • dicuci mesin atau tangan sisi dalam dibalik, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan suhu rendah



-------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 

selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar