Rabu, 11 Mei 2016

Gamis Rok Siffon TTB116

 
 
Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya
 

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Rok Siffon TTB116". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Gamis ini adalah gamis lengan panjang yang terbuat dari bahan spandek korea dan dipadu dengan bahan siffon di bagian rok. Bahan spandek di bagian atas baju adalah bahan yang dapat merenggang dan nyaman ketika dipakai. Bahannya halus dan terbilang cukup tebal. Bagian rok terbuat dari bahan siffon, dengan furing (karena bahan siffon tidak tebal). Di bagian belakang pinggang terdapat karet belakang, yang membuat baju bisa fit di badan. Model baju ini dapat digunakan oleh remaja ataupun orang dewasa, karena modelnya yang simple dan anggun. Baju ini dapat fit di orang yang memiliki tinggi badan sekitar 145-155 cm dengan berat badan sekitar 45-50 kg (rata-rata all size). 


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080

 





Berikut adalah deskripsi produk Gamis Rok Siffon TTB116 :
 
 
Gamis Rok Siffon TTB116
material spandek korea dan siffon
berat 300 gram
pj  127 cm
lgn 53 cm
ld 100 cm
pas s.d. L - tidak ada ukuran huruf
~ 3 warna: pink ungu milo
Harga Rp. 112.000


Gamis Rok Siffon TTB116, gamis yang terbuat dari bahan spandek korea dan siffon. Lengan panjang polos dipadu dengan rok dengan variasi pita dan layer pada sisi depan. Bahan dan Penanganan:
  • spandek korea dan siffon
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium


-------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 

selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar