Kamis, 12 Mei 2016

Gamis Spandek Vanesa TTB162



 
 
Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya
 

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Spandek Vanesa TTB162". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.
 
 
Gamis lengan panjang ini terbuat dari bahan spandek rayon yang tebal. Bahan halus dan adem ketika digunakan. Bahan tebal sehingga tidak menerawang, namun tetap lebih nyaman jika menggunakan celana panjang atau legging ketika menggunakan gamis ini. Gamis koleksi dari In sky Collection ini masih tersedia dalam dua warna, yaitu cokelat dan ungu. Di bagian belakang pinggang terdapat karet belakang, sehingga gamis fit di badan ketika digunakan. Dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 150-160 cm dengan berat badan sekitar 50-55 kg (tergantung bentuk badan). Model yang simple dan elegan membuat gamis ini cocok digunakan oleh remaja ataupun orang dewasa. 
 
 
Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 
 

 
Berikut adalah deskripsi produk Gamis Spandek Vanesa TTB162 :
 
 
Gamis Spandek Vanesa TTB162
material spandek rayon
Berat 450 gram
Pj 133 cm
Ld 90 – 100 cm
Lgn 59 cm
Fit sampai dengan L
Harga Rp. 112.000


Gamis Spandek Vanesa TTB162, gamis polos model lurus. Terbuat dari bahan spandek rayon. Adem dan nyaman digunakan. Muat untuk digunakan oleh orang yang biasa memakai ukuran baju L. model lurus dan menyambung. Bahan dan Penanganan:
  • Spandek rayon
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
 
-------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 

selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar