Rabu, 11 Mei 2016

Gamis Spandek Ruffle TTB138


 


 
Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 

Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya
 

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Spandek Ruffle TTB138". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Gamis ini adalah gamis lengan panjang yang terbuat dari bahan spadenk rayon, dan dibagian rok dilapisi dengan tile. Bahan spandek rayon adalah bahan spandek dengan tekstur yang halus dan cenderung adem ketika digunakan. Bahan dapat merenggang hingga batas tertentu. Gamis model tutu dengan karet di bagian belakang pinggang sehingga membuat gamis fit di badan ketika digunakan. Gamis ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 150-155 cm dengan berat badan sekitar 50-55 kg (tergantung postur tubuh). Model yang simple membuat gamis ini dapat digunakan oleh remaja maupun orang dewasa. 

Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080







Gamis Spandek Ruffle TTB138
material Spandek rayon + tile
berat 400 gram
panjang 133 cm
lingkar dada 90 cm
lengan 56 cm
*ada karet di pinggang
Harga Rp 104.000


Gamis Spandek Ruffle TTB138, gamis yang terbuat spandek rayon yang dikombinasikan dengan tile. Memiliki ruffle dengan warna yang saling melengkapi. Kualitas terbaik, halus dan enak dipakai. Bahan dan Penanganan:
  • spandek rayon + tile
  • dicuci dengan tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih.

-------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 

selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar