Jumat, 05 Agustus 2016

D0637 Gamis Viscone Abfi




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "D0637 Gamis Viscone Abfi". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Baju terbuat dari bahan katun dan viscose. Bahan tebal, tidak menerawang dan nyaman digunakan. Karena terbuat dari katun, meski digunakan untuk beraktivitas seharian, baju ini tetap nyaman digunakan, karena dapat menyerap keringat. Model gamis lurus, dengan variasi rok prisket (rempel) polos satu warna, dan bagian atas terdapat motif abstrak yang tidak terlalu mencolok. Dalam satu paket pembelian dilengkapi dengan ikat pinggang untuk mempermanis penampilan. Model baju ini adalah model baju yang diproduksi oleh brand Vivaldi (brand yang juga dipasarkan di Singapore). Gamis ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan 155-165 cm dengan berat badan sekitar 45-65 kg (tergantung bentuk badan). Untuk stok ini masih tersedia 6 pcs, dengan perincian warna orange 2 pcs dan hijau 4 pcs. 


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 











Berikut adalah deskripsi produk D0637 Gamis Viscone Abfi :

D0637 Gamis Viscone Abfi
material katun dan viscone
Berat 450 gram
Pj 138 cm
Ld 90 - 100 cm
Lgn 55 cm
~warna : hijau, orange
*free belt
*no pashmina
Harga Rp. 128.000

D0637 Gamis Viscone Abfi , gamis yang terbuat dari bahan viscone. Viscose, juga populer dengan sebutan bahan kain rayon atau dalam industri tekstil disebut dengan istilah viskosa. Bahan ini berasal dari polimer organik dimana proses pembuatan rayon mirip dengan katun, tetapi ini merupakan hasil dari selulosa yang di regenerasi. Halus,licin seperti sutra tapi tidak semahal sutera. Bisa "bernapas" seperti katun, menyerap keringat dan menguapkannya, sehingga rasanya nyaman dan sejuk. Ada juga viscose yang tidak mengkilap,viscose jenis ini lebih mirip katun atau wol.Yang perlu diperhatikan pada saat pencucian,
Bahan dan Penanganan:
  • viscone
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
  • jangan terlalu dikucek layaknya mencuci bahan katun agar warnanya lebih awet. Keringkan dengan alami, jangan diperas atau dikeringkan di mesin cuci.
 -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 



selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar