Jumat, 05 Agustus 2016

Gamis Spandek Florella TTB367




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Spandek Florella TTB367". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Gamis ini terbuat dari bahan spandek korea dengan kualitas standar. Bahan halus dan nyaman digunakan, adem dan tidak terlalu menerawang. Dalam satu paket pembelian terdiri dari 3 bagian. Pertama adalah gamis lengan panjang dengan motif bunga, kedua blus dengan lengan kalong (batwing) dan ketiga adalah pashmina polos yang sewarna dengan blus batwing. Model gamis yang simple, namun tetap manis digunakan dalam berbagai aktivitas. Gamis ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 160-165 cm dengan berat badan sekitar 45-65 kg (tergantung bentuk badan). Foto di paling atas adalah foto gamis ketika digunakan oleh model, sedangkan foto dibagian bawah adalah ketika gamis dikenakan pada manekin. Warna yang tersedia adalah warna orange sesuai dengan warna gamis pada manekin. 


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 






Berikut adalah deskripsi produk Gamis Spandek Florella TTB367 :

Gamis Spandek Florella TTB367
material Spandek Korea
berat 750 gram
gamis :
pjg baju 137 cm
pjg lengan 50 cm
lebar dada 90 – 100 cm
blus kalong :
pjg 53 cm
pjg lgn 47 cm
lebar dada 214 cm
Pashmina :
Pj 177 cm
Lebar 35 cm
pas s.d. L - tidak ada ukuran huruf
~ 4 warna: hijau, orange, hitam, pink
Harga Rp. 136.000

Gamis Spandek Florella TTB367, gamis yang terbuat dari bahan spandek korea. Bahan lembut dan adem digunakan.Model terupdate dan modern.Dalam satu paket pembelian berisi gamis lengan panjang, blus kalong dan pashmina. Gamis model lurus dengan bagian bawah lebar. Termurah untuk kualitas terbaik.
Bahan dan Penanganan:
  • spandek korea
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
 -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 



selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar