Jumat, 05 Agustus 2016

Gamis Pasangan Halimah TTB420




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Pasangan Halimah TTB420". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah baju muslim pasangan (couple). Set baju ini terdiri dari gamis dan kemeja yang terbuat dari bahan katun rayon. Bahan cenderung tipis, tidak mudah kusut dan adem ketika digunakan. Karena karakteristik bahan cenderung tipis bagi pengguna diharapkan tetap menggunakan dalaman berupa celana panjang atau legging agar nyaman ketika beraktivitas. Gamis lengan panjang dengan aplikasi karet di bagian pinggang dan di pergelangan tangan. Sedangkan kemeja lengan pendek dengan kerah dan kancing untuk memudahkan pemakaian. Gamis dapat Untuk gamis dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 150-155 cm dengan berat badan sekitar 40-50 kg (tergantung bentuk badan), atau mereka yang biasa menggunakan ukuran baju all size. Sedangkan kemeja dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 160-165 cm dengan berat badan sekitar 50-60 kg atau yang biasa menggunakan ukuran baju L standar. Warna yang tersedia adalah warna pink sesuai dengan warna gamis pada manekin. 

Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 






Berikut adalah deskripsi produk Gamis Pasangan Halimah TTB420 :


Gamis Pasangan Halimah TTB420
material katun rayon
berat 550 gram
gamis wanita :
panjang 120 cm
lingkar dada 90 cm
panjang lengan 53 cm
*karet pinggang
kemeja pria :
panjang 68 cm
lingkar dada 104 cm
panjang lengan 20 cm
*kancing hidup
fit sampai dengan L
Rp. 143.000

Gamis Pasangan Halimah TTB420, gamis yang terdiri dari gamis lengan panjang dan kemeja pria lengan pendek. Motif senada antara gamis wanita dan kemeja pria, tanpa aksesoris lain yang menonjol. Pada gamis wanita memiliki karet dibagian pinggang dan kemeja pria memiliki kancing yang dapat dibuka tutup.Model modern dan terupdate, dengan harga termurah dan berkualitas.
Bahan dan Penanganan:
  • Katun rayon
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
  -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 



selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar