Sabtu, 06 Agustus 2016

Gamis Jersey Belah TTB558




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Jersey Belah TTB558". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah gamis yang terbuat dari bahan spandek jersey dengan kualitas yang bagus. Bahan tebal, sedikit lebih bertekstur dibanding spandek korea dan adem ketika digunakan. Meski bahan termasuk bahan yang tidak dan tidak menerawang, kami tetap menyarankan agar pelanggan untuk menggunakan celana celana panjang atau legging agar nyaman ketika beraktivitas. Gamis polos satu warna dengan model lurus dan terdapat belahan dibagian pinggang (tidak ada karet pinggang, model baju los ke bawah). Terdapat sedikit perbedaan warna baju di setiap foto yang diambil, dikarenakan foto di ambil di tempat dan kadar pencahayaan yang berbeda. Gamis ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan 150-170 cm dengan berat badan sekitar 40-65 kg (tergantung bentuk tubuh) atau yang biasa menggunakan baju dengan ukuran all size sampai dengan XL. Untuk produk ini masih tersedia sebanyak 8 pcs, dengan perincian warna yaitu warna dusty pink 2 pcs, krem 2 pcs, kuning 3 pcs dan ungu 1 pcs.


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 












Berikut adalah deskripsi produk Gamis Jersey Belah TTB558:


Gamis Jersey Belah TTB558
material spandek jersey (tebal)
Berat 550 gram
Panjang gamis 137 cm
Lingkar dada 100 – 120 cm
Panjang lengan 52 cm
Fit to XL (tidak ada ket huruf)
*no hijab
*gamis only
*ada beda warna (efek pencahayaan)
Harga Rp. 122.000


Gamis Jersey Belah TTB558, gamis yang terbuat dari bahan spandek jersey yang tebal. Adem dan nyaman digunakan. Model polos satu warna dengan model lurus lengan panjang, tanpa karet belakang. Dapat digunakan sebagai dalaman (manset) ataupun dipadupadankan dengan rompi. Termurah untuk kualitas terbaik. Model uptodate dan modern.
Bahan dan Penanganan:
  • spandek jersey
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
  -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 


selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar