Jumat, 05 Agustus 2016

Gamis Pasangan Nala TTB400




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Pasangan Nala TTB400". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah baju muslim pasangan (couple). Set baju ini terdiri dari gamis dan kemeja. Gamis terbuat dari bahan ceruti dengan furing. Meski sudah dilapisi dengan furing, bagi pengguna diharapakan tetap menggunakan dalaman berupa celana panjang atau legging agar nyaman ketika beraktivitas. Gamis polos satu warna lengan panjang, dengan variasi berupa rompi (vest) yang terbuat dari bahan batik sutera. Kemeja laki-laki lengan pendek terbuat dari bahan batik sutera dengan motif yang sama dengan rompi pada gamis wanita dengan kancing di bagian depan, untuk memudahkan pemakaian. Untuk gamis dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 150-160 cm dengan ebrat badan sekitar 40-50 kg (tergantung bentuk badan), atau mereka yang biasa menggunakan ukuran baju all size. Sedangkan kemeja dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 160-165 cm dengan berat badan sekitar 50-60 kg atau yang biasa menggunakan ukuran baju L standar. Warna yang tersedia adalah warna orange sesuai dengan warna gamis pada manekin. 


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 








Berikut adalah deskripsi produk Gamis Pasangan Nala TTB400 :

Gamis Pasangan Nala TTB400
material ceruti dan batik sutera
berat 550 gram

gamis wanita:
panjang baju 132 cm
lebar dada 90 cm
panjang lengan 54 cm
panjang rompi 41 cm

kemeja pria:
panjang baju 69 cm
lebar dada 100 cm
panjang lengan 23 cm

*wanita ada ikat pinggang
*wanita ada 2 kancing belakang
*pria tidak ada kancing

Harga Rp. 179.000

Gamis PasanganNala TTB400, gamis yang terbuat dari bahan ceruti dan batik sutera. Untuk gamis wanita terbuat dari bahan ceruti yang dilapisi furing serta batik sutera.Untuk kemeja pria terbuat dari bahan katun rayon. Gamis wanita memiliki karet di bagian pinggang, sehingga baju fit ke badan. Sedangkan kemeja pria tidak memiliki kancing, cara menggunakannya seperti menggunakan kaos.
Bahan dan Penanganan:
  • ceruti (pus furing) dan batik sutera
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
 -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 



selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar