Jumat, 05 Agustus 2016

Gamis Spandek Nabila TTB225



Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya
 

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Spandek Nabila TTB225". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Baju ini terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah gamis lengan panjang polos satu warna, dan bagian kedua adalah rompi polos satu warna tanpa lengan dengan kerah dan aksesoris bunga di bagian dada. Gamis ini terbuat dari bahan spandek poliester. Bahan cenderung tebal, halus dan tidak terlalu panas dipakai. Bahan ini juga tidak menerawang ketika digunakan, namun kami tetap menyarankan agar menggunakan celana panjang atau legging agar dapat leluasa ketika beraktivitas. Gamis ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 150-155 cm dengan berat badan 35-50 kg (tergantung bentuk badan) atau yang biasa menggunakan baju all size (cocok juga digunakan remaja). Untuk stok ini tersedia warna coklat 1 pcs, merah 2 pcs, abu 1 pcs dan ungu 1 pcs (warna berdasarkan warna rompi). Untuk stok ini tidak ada stok baru, karena konveksi sudah tidak memproduksi model ini. 
 

Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 









Berikut adalah deskripsi produk Gamis Spandek Nabila TTB225 :
 
Gamis Spandek Nabila TTB225
material poli spandek
Berat 400 gram
Gamis manset
Pj 122 cm
Ld 90 - 100 cm
Lgn 56 cm
Rompi :
Panjang 60 cm
Lebar dada 90 – 100 cm
Fit sampai dengan L
~ warna berdasarkan rompi
1 orange 2 merah 3 ungu 4 coklat 5 pink 6 abu
Harga Rp. 68.000

Gamis Spandek Nabila TTB225, gamisyang terbuat dari bahan poli spandek. Bahan tebal dan tidak menerawang. Polos satu warna dengan rompi dengan warna yang berbeda. Model sambung. Bahan dan Penanganan:
  • Spandek poliester
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
 
-------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 

selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar