Jumat, 05 Agustus 2016

Syiria Hoodie Cecilia JB13




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi yang kami share kali ini adalah jilbab syiria berbentuk hoodie yang kami beri kode "Syiria Hoodie Cecilia JB13". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Jilbab ini terbuat dari bahan spandek jersey berkualitas yang tebal dan adem ketika digunakan. Jilbab yang diproduksi oleh brand Rizqy Ananda ini adalah jilbab syiria dengan bentuk hoodie yang fashionable. Didominasi oleh satu warna polos tanpa motif dan di bagian ujung dan bagian jidat dikombinasikan dengan warna lain. Cocok untuk dipakai ketika berolahraga ataupun aktivitas lainnya. Untuk produk ini masih tersedia 5 pcs, dengan varian warna yaitu pink 1 pcs, abu 2 pcs, ungu muda 1 pcs dan orange 1 pcs.
 

Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 


Berikut adalah deskripsi produk Syiria Hoodie Cecilia JB13 :

Syiria Hoodie Cecilia JB13
Bahan jersey
Berat 250 gram
Panjang 105 cm

Harga Ecer: Rp. 72.000

Syiria Hoodie Cecilia JB13, adalah jilbab instan yang terbuat dari bahan spandek jersey, dengan karakteristk bahan tebal, tidak menerawarang, dan nyaman ketika digunakan. Kombinasi dua warna dengan 1 warna yang lebih dominan. Dapat dijulurkan menjadi panjang dan dapat ditarik ke bagian atas untuk menyesuaikan panjang jilbab.
  -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 



selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar