Sabtu, 06 Agustus 2016

Gamis Ceruti Salina TTB490




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Ceruti Salina TTB490". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah gamis yang terbuat dari bahan ceruti dan spandek korea. Bahan ceruti meliputi bagian rok dan bagian di sisi atas yang terbuat dari bahan ceruti yang bermotif, sedangkan spandek korea meliputi bergo dan bagian lengan. Ketika menggunakan gamis ini disarakan menggunakan manset gamis atau celana celana panjang atau legging agar nyaman ketika beraktivitas. Pada bagian rok bahan ceruti dilapisi furing, sedangkan pada bagian atas tidak dilapisi furing. Bergo menggunakan pad dan dihiasi dengan lapisan ceruti pada bagian pad. Gamis ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan 150-160 cm dengan berat badan sekitar 40-50 kg (tergantung bentuk tubuh) atau yang biasa menggunakan baju dengan ukuran all size. Untuk produk ini masih tersedia 3 pcs .


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 










Berikut adalah deskripsi produk Gamis Ceruti Salina TTB490 :


Gamis Ceruti Salina TTB490
material spandek korea dan ceruti
berat 650 gram
panjang gamis 137 cm
lingkar dada 100 – 120 cm
panjang lengan 54 cm
panjang bergo 42 cm
*ada furing di bagian rok
*bagian lengan sebaiknya menggunakan manset
*fit to L
~warna : merah, hijau, orange, pink
Rp. 122.000

Gamis Cerut Salina TTB490, gamis yang terbuat dari bahan spandek korea dan ceruti. bahan ceruti lebih halus dibanding siffon, menerawarang dan nyaman digunakan, bagian yang terbuat dari ceruti adalah bagian rok, lengan. sedangkan yang terbuat dari bahan spandek adalah bergo, bagian atas baju. memiliki karet dibagian belakang, sehingga baju fit di badan. Dalam satu paket pembelian terdiri dari gamis dan bergo Termurah untuk kualitas terbaik, model termodern dan terupdate.
Bahan dan penanganan :
  • spandek korea dan ceruti
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
  -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 



selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar