Sabtu, 06 Agustus 2016

Gamis Spandek Lexi TTB545




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Spandek Lexi TTB545". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah gamis yang terdiri dari 3 bagian, yaitu gamis polos lengan panjang, bergo dan bros. Gamis dan bergo terbuat dari bahan spandek poliester. Bahan ini memiliki karakteristik bahan yang lumayan tebal, tidak menerawang, halus dan cukup sejuk ketika digunakan. Untuk kenyamanan ketika menggunakan gamis ini, disarankan agar pelanggan untuk menggunakan celana celana panjang atau legging. Gamis ini memiliki karet di bagian pinggang, agar baju fit ke badan ketika digunakan. Gamis ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan 150-155 cm dengan berat badan sekitar 40-60 kg (tergantung bentuk tubuh) atau yang biasa menggunakan baju dengan ukuran all size. Untuk produk ini masih tersedia warna merah sebanyak 2 pcs.


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 









Berikut adalah deskripsi produk Gamis Spandek Lexi TTB545:


Gamis Spandek Lexi TTB545
Material spandek polyester dan spandek korea
Berat 600 gram
Panjang 128 cm
Lingkar dada 90 - 100 cm
Panjang lengan 56 cm
Panjang bergo 55 cm
Fit sampai dengan L
*karet pinggang
~warna : kuning dan merah
Harga Rp. 106.000

Gamis Spandek Lexi TTB545, gamis yang terbuat dari bahan spandek polyester dan spandek korea. Spandek polyester pada bahan bagian polos, dan motif bunga terbuat dari bahan spandek korea. Motif di letakan pada sisi bawah gamis, bagian dada depan dan ujung lengan serta pad bergo. Bahan tebal, adem dan nyaan digunakan. Dapat merenggang sampai batas tertentu dan jatuh digunakan. Terdiri dari gamis lengan panjang dan bergo langsung pakai. Dapat digunakan dalam setiap kegiatan. Bahan dan Penanganan:
  • spandek polyester dan spandek korea
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
  -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 


selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar