Jumat, 05 Agustus 2016

Gamis Spandek Sakura TTB489




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Spandek Sakura TTB489". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah gamis yang bisa digunakan oleh ibu menyusui. Gamis lengan panjang yang terbuat dari bahan spandek balon. Bahan seperti jersey serat kain rapat, namun ketebalannya sedikit di atas spandek korea. Adem ketika digunakan, namun tidak terlalu tebal sehingga ketika menggunakan baju ini diharapkan tetap menggunakan dalaman berupa celana panjang atau legging agar nyaman ketika beraktivitas. Gamis lurus yang dipadu dengan pashmina berwarna biru. Gamis memiliki motif bunga dan memiliki karet di bagian pinggang, agar baju dapat fit ke badan. Gamis ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan 150-165 cm dengan berat badan sekitar 40-55 kg (tergantung bentuk tubuh) atau yang biasa menggunakan baju dengan ukuran all size. Untuk produk ini masih tersedia 5 pcs, dengan rincian warna biru 2 pcs, warna pink 1 pcs dan warna ungu 2 pcs.
 


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 









Berikut adalah deskripsi produk 
Gamis Spandek Sakura TTB489 :

Gamis Spandek Sakura TTB489
material spandek balon
berat 700 gram
panjang gamis 135 cm
lingkar dada 90 - 112 cm
panjang lengan 57 cm
pashmina :
panjang 136 cm
lebar 50 cm
*fit to L
*karet pinggang
*kancing hidup
*bisa busui
Rp. 122.000

Gamis Spandek Sakura TTB489, gamis yang terbuat dari bahan spandek balon. Bahan nyaman dan adem digunakan. Lebih tipis dibandingkan spandek jersey, namun lebih tebal dibandingkan spandek korea. Gamis ini dapat digunakan oleh ibu menyusui, karena memiliki kancing yang dapat dibuka tutup. Termurah untuk kualitas terbaik, model termodern dan terupdate.
Bahan dan penanganan :
  • spandek balon
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
  -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 



selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar