Sabtu, 06 Agustus 2016

Gamis Spandek Malika TTB527




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Spandek Malika TTB527". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah gamis yang terbuat dari bahan spandek korea dengan kualitas yang standar. Bahan tidak terlalu tebal, halus dan adem ketika digunakan. Dikarenakan karakteristik bahan yang cenderung tipis, maka disarakan untuk menggunakan celana celana panjang atau legging agar nyaman ketika beraktivitas. Dalam satu paket pembelian gamis ini, Anda akan mendapatkan gamis lengan panjang dengan dan bergo dengan pad. Gamis set bergo ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan 150-160 cm dengan berat badan sekitar 40-55 kg (tergantung bentuk tubuh) atau yang biasa menggunakan baju dengan ukuran all size. Untuk produk ini masih tersedia sebanyak 8 pcs, dengan rincian 6 pcs berwarna merah dan 2 pcs berwarna hitam.

Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 






Berikut adalah deskripsi produk Gamis Spandek Malika TTB527:


Gamis Spandek Malika TTB527
material spandek korea
Berat 700 gram
Pjg 130 cm
Ld 90 – 100 cm
Lgn 55 cm
Panjang bergo 66 cm ( dari dagu)
Fit sampai dengan L
~warna : hitam dan merah
Harga Rp. 129.000

Gamis Spandek Malika TTB527, gamis yang terbuat dari bahan spandek korea dengan kualitas terbaik, adem dan nyaman digunakan. Model lurus dengan gamis motif bunga dan bergo dengan dua warna. Termurah untuk kualitas terbaik. Model uptodate dan modern.
Bahan dan Penanganan:
  • spandek korea
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
  -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 




selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar