Jumat, 05 Agustus 2016

Setelan Spandek Ligita TTB482




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Setelan Spandek Ligita TTB482". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah setelan yang terdiri dari blus lengan panjang, celana legging dan pashmina. Keseluruhan set baju ini terbuat dari bahan spandek poliester. Bahan tebal, adem digunakan dan halus. Setelan ini dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 150-165 cm dengan berat badan sekitar 40-55 kg (tergantung bentuk badan) atau yang biasa menggunakan baju ukuran all size. Remaja juga dapat menggunakan setelan ini. Untuk produk ini masih tersedia 2 pcs. 


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 




Berikut adalah deskripsi produk Setelan Spandek Ligita TTB482 :


Setelan spandek Ligita TTB482
material spandek poliester
berat 600 gram

blus :
panjang 100 cm
lingkar dada 96 cm
panjang lengan 54 cm

celana :
panjang 85 cm
lingkar pinggang 104 cm

pashmina :
panjang 130 cm
lebar 43 cm

*fit to L
*karet pinggang
Rp. 82.000

Setelan spandek Ligita TTB482, setelan yang terdiri dari blus lengan panjang, celana dan pashmina. Terbuat dari bahan spandek polyester yang tebal dan nyaman digunakan. Termurah untuk kualitas terbaik, model termodern dan terupdate.
Bahan dan penanganan :
  • spandek poliester
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
  -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 



selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar