Jumat, 05 Agustus 2016

Gamis Spandek Destiny TTB403




Assalamualaikum sobat Toko Tenabang :) 
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan semangat ya

Toko Tenabang kembali menyapa sobat sekalian, untuk sharing salah satu koleksi kami. Koleksi ketiga yang kami share adalah gamis lengan panjang yang kami beri kode "Gamis Spandek Destiny TTB403". Kode TTB sendiri adalah kode khas untuk produk dari Toko Tenabang.


Koleksi kali ini adalah gamis lengan panjang yang terbuat dari bahan spandek rayon. Bahan halus dan adem ketika digunakan, meski terbilang tidak terlalu tebal. Ketika menggunakan baju ini diharapkan tetap menggunakan dalaman berupa celana panjang atau legging agar nyaman ketika beraktivitas. Gamis ini dipercantik dengan ikat pinggang dan bros (bros tidka ikut terfoto) yang dapat digunakan ataupun tidak. Gamis ini juga dapat dipadupadankan dengan rompi, atau cardigan untuk mempermanis penampilan. Gamis dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi badan sekitar 160-170 cm dengan berat badan sekitar 50-70 kg (tergantung bentuk badan), atau mereka yang biasa menggunakan ukuran baju XL atau XXL. Untuk produk ini masih tersedia 2 pcs. 


Produk ini dapat dibeli secara grosir atau ecer. 
Info lebih lengkap dapat menghubungi no di bawah ini
SMS / WA : +62818-0686-1080 


Berikut adalah deskripsi produk Gamis Spandek Destiny TTB403 :

Gamis Spandek Destiny TTB403
Material rayon spandek super
Berat 700 gram
Pjg 139 cm
Ld 100 – 110 cm
Lgn 59 cm
Fit sampai dengan XL atau XXL
*free bros
*free obi
Harga Rp. 150.000

Gamis Spandek Destiny TTB403, gamis yang terbuat dari bahan rayon spandek super.Bahan adem dan nyaman digunakan.Tebal dan dapat menyerap keringat.Polos satu warna dan memiliki lengan panjang. Model lurus tanpa aplikasi. Dalam paket pembelian dilengkapi dengan obi dan bros. dapat digunakan oleh orang yang bisa menggunakan ukuran XL.Model termodern dan terupdate dengan harga termurah untuk kualitas terbaik.
Bahan dan Penanganan:
  • rayon spandek super
  • dicuci mesin atau tangan, tidak disikat, tidak menggunakan pemutih atau detergen yang mengandung pemutih, setrika dengan temperatur medium
 -------------

Demikian review dan deskripsi produk dari TokoTenabang.com, insyaAllah, segera akan ada review dan deskripsi produk lain dari kami ya. 



selamat menikmati ragam tulisan dan koleksi baju kami ya :)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar